cool hit counter

PDM Kabupaten Aceh Barat - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Aceh Barat
.: Home > Berita > Muhammadiyah Aceh Barat Peringati Milad ke-106 H/103 M

Homepage

Muhammadiyah Aceh Barat Peringati Milad ke-106 H/103 M

Senin, 28-12-2015
Dibaca: 636

ACEHTREND.CO — Meulaboh  |   Pimpinan Daerah Muhammadiyah kabupaten Aceh Barat, Sabtu (12/12/2015) memperingati Milad Muhammadiyah ke 106 H/103 M, yang berlangsung di Aula Panti Yatim Muhammadiyah setempat.

Kegiatan Milad Muhammadiyah yang mengangkat tema “Gerakan Pencerahan untuk Kabupaten Aceh Barat Berkemajuan” tersebut dihadiri oleh keluarga besar Muhammadiyah Kabupaten Aceh Barat, diantaranya PD Muhammadiyah Aceh Barat, PD Asyiah Aceh Barat, PD Pemuda Muhammadiyah, Nasyiatul Asyiah, IMM dan IPM Aceh Barat.

Rangkaian kegiatan Milad Muhammadiyah di isi dengan penyampaian tausiah oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Aceh Barat, H. Djunaidi Ibnu Hajar Nasution, S.Pdi, MA dan dipadu dengan kegiatan penyerahan Bantuan Pemerintah Aceh Barat berupa Satu Unit Sepeda Motor kepada pengelola Panti Yatim Muhammadiyah dan sumbangan dari Bapak  Teuku M. Taufik (Vivi) dan Rahmat Juanda kepada 30 orang anak yatim.  Selain itu, pada kegiatan Milad Muhammadiyah  juga dilaksanakan Tabligh Akbar, oleh Ustadz Abu Muhammad Tantowi, di Masjid At Taqwa.

Ketua Panitia Pelaksana kegiatan Milad Muhammadiyah  Aceh Barat ke 106 H/103 M, M. Yunus Bidin, SH mengatakan kegiatan Milad Muhammadiyah tersebut terlaksana berkat kerjasama keluarga besar Muhammadiyah Aceh Barat.

“Kegiatan Milad Muhammadiyah tahun ini kita laksanakan dengan sangat sederhana, hanya di hadiri oleh keluarga besar Muhammadiyah. Namun demikian yang paling penting dari kegiatan ini adalah  subtansialnya tentang eksistensi Muhammadiyah itu sendiri,” kata Yunus Bidin.

Dikatakan Yunus Bidin, panitia mengambil tema tentang Gerakan Pencerahan untuk Aceh Barat Berkemajuan, dengan harapan Muhammadiyah Kabupaten Aceh Barat bisa terus memberikan kontribusi untuk pembangunan di Kabupaten Aceh Barat.

Sementara itu, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Aceh Barat, H. Djunaidi Ibnu Hajar Nasution, S.Pdi, MA memberikan Apresiasi kepada Pemrintah Daerah Kabupaten Aceh Barat, atas dukungan operasional berupa satu Unit Sepeda Motor dan bantuan anggaran sebesar 30 Juta untuk Panti Yatim Muhammdiyah.

“Harapan kita kepada pemerintah Aceh Barat, agar terus memberikan perhatian dan dukungan kepada Muhammadiyah Kabupaten Aceh Barat,” katanya menambahkan.[at011]

sumber: acehtrend.co


Tags: Milad Muhammadiyah, PDM Aceh Barat
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Berita Daerah



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website